Kesalahan Terbesar Yang Dilakukan Investor Dalam Bisnis Online Pertama Kalinya

Pada hari ini anda terlibat dalam mendapakan pasar saham, hanya dengan beberapa klik saja. Tapi itu tidak berarti  bisnis investasi online adalah bagi setiap pendatang baru kurang berisiko, dengan masalah ini dalam pikiran, kami meminta para ahli; Apa kesalahan terbesar pertama kali investor lakukan?

Diskusi ini sangat berkaitan dengan investasi terbaru di Dana & ETF laporan membentuk dari dasar dan sebuah diskusi tentang Para Ahli blog di 7 Januari

Kesalahan Mike Piper, paling umum yang saya lihat, di investor baru membuat adalah asumsi bahwa masa depan akan terlihat seperti masa lalu. Dengan lebih spesifik, investor baru menarik segala macam kesimpulan yang salah dengan mengasumsikan bahwa hasil dari satu periode tertentu akan terlihat seperti hasil beberapa periode tertentu.

Investor baru sudah memilih reksa dana berdasarkan angka kinerja masa lalu, meskipun bukti yang menunjukkan bahwa kinerja masa lalu tidak menjadi metode yang baik untuk memprediksi top performer masa depan.

Investor baru sudah membaca tentang semua sejarah kembali dengan jangka panjang saham AS  telah berpikir bahwa mereka harus mendapatkan keuntunggan pengembalian tersebut selama masa panjang, Investasi mereka, Meskipun fakta mengatakan lain bahwa investor individi dapat mengalami hasil yang sangat beragam tergantung semata-mata pada mana mereka lahir  sesuatu yang lebih mereka tidak mempunyai kendali yang baik.

Investor yang baru akan lebih sering melihat pasar baru-baru ini dan menganggap bahwa pelajaran yang bisa diambil adalah bahwa saham merupakan investasi yang tidak diinginkan akan terjadi di masa depan. Sebaliknya investor yang baru akan lebih sering melihat pasar bull baru-baru ini dan sudah menganggap bahwa mereka harus lebih mengharapkan sahamnya untuk terus maju ke atas. Kemudian mereka sangat terkejut – bahwa sudah dimatikan saham – ketika mereka menghadapi  pasar baru pertama mereka.

Anda bisa saja melihat dari masa lalu untuk mendapatkan ide dari yang sudah terjadi (Mania Tulip misalnya). Dan dari beberapa kasus, anda bisa dapat melihat di masa lalu untuk memastikan apa yang sudah cenderung terjadi (misalnya, bisa saja biaya turun lebih rendah reksa dana melebihi tingginya – biaya reksa dana ). Tapi melihat pergeranan bisnis online di masa lalu mungkin tidak menunjukkan kepada kita apa yang akan terjadi di masa depan.

Pertama investor online Rick Ferri ;telah kembali pada waktuh tahun 1980, ketika anda masih letna tua di korps Marinir,saya sudah membuat investasi $ 2.000 dalam sebuah saham reksa dana AS yang popular. Anda yakin mau memeriksa grafik dan mau mendengarkan guru, dan mungkin anda akan yakin bahwa pasar telah siap untuk kembali  lebih tinggi. Harga saham mungkin akan turun lagi di bahwa 10% segera anda menjual dana anda. Saat itulah pasar baru mau di mulai lagi pada tahun 2018 baru akan dijalankan lagi.

Mencobalah untuk saat ini membeli adalah kesalahan pertama anda;keluar adalah, moral dari sebuah cerita, dan jangan mencoba di waktu pasar. Rick Ferri adalah yang pertama pendiri portofolio solusi LLC dan penulis pertama enam buku tentang dana indeks murah dan ETF investasi. Blognya Rick Ferri .com

Tips Investasi bisnis online berikut ini; janganlah anda dengarkan tips investasi dari Meir Statman, yang sudah membuah kesalahan terbesar pertama kali seumur hidup dari investor. Percayakah anda  mereka harus mengidenfikasi investasi kemenangan sebelum mereka berinvestasi. Kesalahan yang terbesar kedua adalah mendengarkan kata-kata orang lain, dan teman yang telah mengaku mengidentifikasi investasi itu telah berhasil. Pertama kali investor, seperti kebanyakan dari investor lama, melakukan jauh lebih baik dengan portofolio yang terdiversifiasi, dan menyadari bahwa menang jauh lebih baik untuk mengidentifikasi di belakang yang di foresight.

Cara cepat menjadi kaya raya dari sebuah bisnis online dibahas di oleh situs ini

Meir Statman adalah profesor Glenn Klimek keuangan di Santa Clara University, dan penulis Investo dan penulis investasi.

Investasi pemula adalah , stick untuk reksa dana anda, Terrance Odean  adalah kesalahan terbesar bagi banyak investor pertama kali membuat adalah membeli saham induvidu bukan reksa dana.

Kesalahan terbesar yang perna dibuat oleh orang-orang yang perna membeli reksa dana adalah memilih dana dengan kinerja masa lalu yang besar daripada dana dengan biaya yang sangat redah. Kinerja sekarang sangat tidak bisa di prediksi, biaya bisa saja membeli diversifikasi yang baik.

Terrance Odean adalah seorang profesor Rudd Family Foundation dan ketua kelompok keuangan di Haas School of Business di University of California, Berkeley.

Risiko pertama untuk waktu nafsu makan di investor,Larry Zimpleman,saya akan mengatakan bahwa dari pengalaman saya  bahwa kesalahan  saya yang terbesar pertama kali di investor, adalah membuat bahwa mereka tidak percaya tentang adanya ”risiko” melawan “imbalan”. Mereka cenderung untuk berinvestasi dalam investasi yang berisiko daripada mereka benar-benar memiliki yamg terbaik, kemudian ketika nilai terjadi penurunan investasi yang sangat berisiko mereka akan sangat panik sekali dan langsung menjual investasi mereka karena penurunan  yang sangat tinggi.

Jika saja mereka sudah mengambil pandangan yang di anggap risiko dan tidak ada imbalan, dan mereka akan mengadopsi investasi yang jauh lebih baik dan sesuai dengan keinginan mereka, untuk risiko dan dengan demikian mereka akan lebih cenderung untuk itu mereka menjual keluar  dari investasi mereka pada waktu yang sangat salah.